Wednesday 6 January 2016

Tips Agar Blog Kalian Bertrafik Tinggi

Halo broo… Sebenarnya google terus menyempurnakan algoritmanya setiap waktun. Perubahan hasil pencarian selalu berubah-ubah, terutama menjelang akhir tahun kemarin hingga memasuki tahun ini, dan tentunya selamanya akan terus berubah.
Melihat artikel kita posisinya turun naik di search engine, namun trafik blog tetap stabil meskipun peringkat masing-masing halaman kadang ga jelas. Hal ini membuat saya termotivasi untuk mencari apa penyebabnya dan bagaimana cara menghadapinya. Tujuannya adalah agar blog kita terus naik trafiknya bro.

Anda ingin melihat seperti apa trafik blog mereka?

Disana anda akan melihat perjalanan trafik visitor yang luar biasa cepat.
Pertama anda saya kasih contoh blog dengan trafik yang paling rendah saja. Yaitu hanya sekitar 2000 visitor online. Silakan lihat disini, Higirl US. Padahal blog ini memiliki angka alexa lebih dari 17 juta. Gile apa alexa segitu bisa punya trafik….. tapi itulah faktanya.
Dan jika anda ingin melihat blog dengan pengunjung mencapai hampir 100 ribu visitor online silakan klik disini bumq.com. Tapi situs ini sepertinya situs pengelola periklanan. Sayangnya website ini menggunakan bahasa Thailand, sehingga saya tidak akan ngerti tulisannya.

Kesimpulan:
Jika anda ingin memiliki blog bertrafik tinggi, maka anda harus bisa menulis artikel orisinil sebanyak-banyaknya. Jika anda adalah seorang blogger fulltime, maka anda harus setiap hari menulis dan menulis di blog. Trafik blog anda tergantung kemampuan anda sendiri dalam menulis di blog. Nasib blog anda terletak di tangan anda sendiri, bukan terletak di tangan pembaca.



* Bisakah anda melakukan update artikel sehebat mereka yang sukses? Kenapa tidak?! Saya yakin 100% anda bisa! Asalkan anda tidak malas. Anda adalah orang yang cerdas, manfaatkanlah kecerdasan yang anda miliki untuk menulis. Dengan demikian, maka anda akan memiliki blog bertrafik tinggi dan sekaligus menjadi orang yang bermanfaat bagi anda sendiri dan juga bagi para pembaca.

No comments:

Post a Comment